Minggu, 26 Februari 2017

Jual milk can alumunium, milk can stainless, milkcan murah, harga milkcan, ember perah, ember stainless

Jual milkcan alumunium harga murah dengan kualitas bagus bergaransi. Kami adalah pengrajin milkcan memproduksi  milkcan dan ember perah susu dengan berbagai jenis bahan dan ukuran.
Jual milk can murah



Harga milkcan alumunium 10, 20, 30, 40 Liter disesuaikan dengan kapasitas dan jenis bahannya. Harga Milkcan Stainless relatif lebih mahal karena tampilannya yg lebih ekslusive dan elegant, namun tentu saja harganya jauh lebih mahal dibanding dengan bahan aluminium.

Fungsi milk can adalah sebagai tempat penyimpanan susu yang sudah diperah supaya tidak cepat basi dan tidak tercampur dengan bakteri lain. Selain itu bisa pula menggunakan ember perah susu untuk mempermudah dalam proses pemerasan susu sapi.
harga milkcan alumunium


Selain memproduksi milkcan, kami juga memproduksi kerajinan berbahan stainless lainnya seperti standing poster display, trolley stainless, trolley hotel, tempat sampah fiber, tempat sampah stainless, dan produk-produk stainless lainnya.

Kami siap membantu anda dalam menyediakan milkcan murah dengan berbagai ukuran dan design yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0852 1251 9887
Email : sales@csajabotabek.com
Web : www.csajabotabek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar