Sabtu, 04 Februari 2017

TIANG ANTRIAN DISPLAY

Tiang Antrian Display Murah sejabotabek, kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang stainless dan fiber siap melayani permintaan anda dalam menyediakan tiang antrian display atau yang disebut juga dengan standing poster, pop up standing frame dalam skala besar maupun ecer.

Standing poster murah

Standing poster murah terdiri dari 2 tipe yaitu tipe fixtable dan portable. Tiang antrian display tipe fixtable adalah tiang poster yang tinggi serta frame size nya tidak bisa dirubah atau disetting sesuai keinginan kita karena sudah dilas secara paten, sedangkan standing poster portable ketinggian dan frame sizenya bisa diatur dan diputar 360 derajat.

Standing poster biasa digunakan sebagai petunjuk arah atau untuk narasi sebuah event atau produk pada pameran-pameran, gedung, perhotelan, perkantoran dan acara lainnya. Selain standing poster kami juga siap melayani kebutuhan anda dalam menyediakan tiang antrian, tempat sampah fiber, tempat sampah stainless, trolley hotel, trolley stainless, dan produk fiber dan stainless lainnya.

Jika anda ingin memesan standing poster silahkan hubungi :
0852 1251 9887 (sms/wa/telpon)
e-mail : sales@csajabotabek.com  
web : www.csajabotabek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar